August 09, 2016

Adobe Illustrator Draw aplikasi Digital Imaging untuk Smartphone



Hi !
Blog ini udah berdebu banget ya, tapi tenang, manusia-manusianya masih aktif semua kok, maafkan ya postingan setahun sekali kami.
Okey, jadi sekarang kali ini berhubungan dengan tujuan awal blog ini walaupun udah kecampur ya.
Sekitar 2 bulan yg lalu iseng-iseng cari aplikasi buat ngegambar di Hape. dan akhirnya ketemulah gw di playstore Adobe Draw Ini. Kenapa gw suka Adobe Draw? Adobe Draw ini controlnya mudah banget dan juga integrated sama adobe capture. di postingan selanjutnya bakal gw kasih Basic tutorial menggunakan Adobe Draw Ini ya, untuk sekarang adalah How to Get this Adobe Draw and Interface atau antarmukanya

How to Get this adobe draw?





Pertama tuh ya, siapin panci sama air 400ml. eh? itu mau masak indahmie ya, yang pasti buka App Store atau Google Play Store kalian, Search  : Adobe Draw
kalo udah gini nih dapetnya



Udah? Terus klik yg paling atas, ya yg Adobe Illustrator Draw, bakal dapet gini

Kalo udah bakal muncul di Home, dan Iconnya Gini
  

Dan tadaaa, lu udah punya Adobe Draw!
Sekarang interfacenya nih ya

Nah Ini dia, ini Halaman Awal, tapi sebelumnya kalian mesti sign up atau daftar akun adobe dulu, baru Login setelah itu bisa pake dan masuk ke Halaman Awal kaya gw, Sign Up nya gampang kok.





itu hasil karya gw yg  jelas hahah . okeh next interface di Halaman Gambarnya


Nah Itu tadi Tahap-tahap masak Indahmie ya , ngaco lagi dah, nah yg diatas adalah interface halaman Drawnya, easy control banget dah, Oke , sekarang segini dulu, postingan berikutnya gw bakal posting basic tutorialnya Adobe Draw Ini, stay tune ya!

No comments:

Post a Comment